Salah satu faktor yang membuat tampilan slide presentasi PowerPoint lebih indah dan lebih menarik adalah efek transisi yang diterapkan pada slide ppt tersedut. Banyak model efek transisi yang tersedia di PowerPoint yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Namun, dari sekiat banyak efek transisi di PowerPoint yang paling menarik yaitu transisi Morph.

Transisi Morph menghadirkan efek perpinadan antar slide yang sangat indah, sehingga membuat tampilan presentasi kita jadi sangat menarik dan tidak membosankan para audiens. Sayangnya tidak semua pengguna PowerPoint mengetahui trik rahasia dalam menerapkan efek transisi Morph ini.

Jika kita hanya menerapkan efek transisi Morph pada slide PowerPoint tanpa menambahkan efek tertentu hasilnya jelas tidak akan maksimal, hasilnya tidak akan seindah dan tidak semenarik jika ditambahkan trik khusus pada slide tersebut.

Bagaimana trik rahasia dalam menerapkan efek transisi Morph pada slide presentasi PowerPoint, silakan simak video tutorialnya di bawah ini.


Slide presentasi yang menarik, slide ppt yang keren akan membuat presentasi kita semakin disukai audiens.
Video Tutorial PowerPoint dari pakar ini menjelaskan dengan detail bagaimana langkah-langkah membuat slide presentasi PowerPoint jadi semakin indah dan semakin menarik dengan menambahkan trik khusus pada efek transisi Morph.

Sayangnya fitur efek transisi Morph ini adanya hanya di PowerPoint versi 365, PowerPoint 2019, PowerPoint 2021 dan PowerPoint 2024. Jadi bagi Anda yang masih menggunakan PowerPoint versi 2016 dan versi dibawahnya bisa menggunakan Office 365 Online Gratis untuk dapat memanfaatkan dan menggunakan efek transisi Morph.

Bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan Office 365 Online Gratis, silakan simak video tutorialnya berikut ini: