Cara mengatur atau cara seting tampilan slide presentasi PowerPoint apakah mau tampil manual, otomatis atau kontinyu, sangatlah gampang. Hanya sebelumnya mungkin perlu dijelaskan sedikit apa yang dimaksud dengan tampil manual, otomatis dan kontinaus.

Cara Mengatur Slide Presentasi Tampil Otomatis atau Manual

Slide PPT Tampil Manual

Tamilan slide presentasi PowerPoint manual yaitu saat menampilkan slide per slide atau pun point demi point dalam sebuah slide, perpindahannya atau pergantiannya harus dengan klik mouse, atau tombol pada keyboard, atau tombol pada remote presentation. Tanpa menekan tombol tersebut, slide berikutnya tidak akan tamil atau point konten berikutnya tidak akan tampil.

Slide PPT Tampil Automatic

Tamilan slide presentasi PowerPoint Automatic yaitu saat menampilkan slide per slide atau pun point demi point dalam sebuah slide, perpindahannya atau pergantiannya tanpa perlu klik mouse, atau tombol pada keyboard, atau tombol pada remote presentation. 

Slide PPT Tampil Continaus

Tamilan slide presentasi PowerPoint Automatic yaitu saat menampilkan slide per slide perpindahannya atau pergantiannya tanpa perlu klik mouse, atau tombol pada keyboard, atau tombol pada remote presentation, dan setelah tamilannya sampai pada slide terakhir akan kembali ke slide awal secara otomatis. Jadi akan terus menrus berulang-ulang.

Bagaimana cara melakukan pengaturan untuk ketiga model tampilan slide ppt seperti di atas, tutorial lengkapnya silakan simak video berikut ini:


Video Tutorial PowerPoint ini menjelaskan dengan detail bagaimana langkah-langkah tampilan slide presentasi apakah mau tampil otomatis, manual atau continaus

Terimakasih sudah mampir ke blog www.pakartutorial.com semoga bermanfaat.